Ibu Felicia Tagih Kaesang Pangarep Kembalikan Kunci & STNK Mobil Anaknya
Kaesang bersama sang kekasih saat malam midodareni Kahiyang Ayu (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO – Ibunda Felicia menagih kunci dan STNK mobil milik anaknya yang dibawa Kaesang Pangarep melalui media sosial. Hal itu dilakukan karena Kaesang dianggap menghilang sejak Januari 2021 tanpa kabar.

Apalagi belum lama ini beredar foto putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta yang tak lain adalah rekan kerja Felicia. Foto tersebut membuat ibunda Felicia, Meilia Lau kesal sampai akhirnya meluapkan emosi melaui media sosial.

Seperti diketahui, Felicia dan Kaesang Pangarep menjalin kasih selama lima tahun terakhir. Mereka bahkan merintis usaha bersama sejak 2017.

Baca juga: Kaesang Pangarep Ghosting Felicia, Calon Mertua Ngamuk di Medsos

Felicia dan Kaesang sama-sama menempuh pendidikan di Singapura. Selama di sana, Kaesang mendapatkan dukungan penuh dari Felicia dan keluarganya. Bahkan, Kaesang disebut pernah mengucapkan janji untuk menikahi Felicia di depan orang tuanya dan keluarga Felicia.

"Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!," jelas ibunda Felicia, Meilia Lau, dalam postingan terbaru di Instagram, Sabtu (6/3/2021).

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," katanya.

Baca juga : 5 Sate Kambing Paling Enak di Solo, Mana Langgananmu?

Meilia agaknya sangat sedih melihat hubungan asmara anaknya dengan Kaesang Pangarep kandas. Dia semakin sakit hati melihat foto kebersamaan Kaesang dengan Nadya Afrita yang disebut sebagai karyawan Felicia.

"Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," pungkas Meilia.

Curahan hati ibunda Felicia itu pun membuat nama Kaesang menjadi trending topic di Twitter Indonesia, Minggu (7/3/2021). Lebih dari 9.000 warganet mencuitkan nama Kaesang.

Bukan hanya mengomentari hubungan Kaesang dan Felicia serta sikap Meilia Lau, ada juga warganet yang berkelakar membayangkan hubungan bilateral Indonesia-Singapura renggang karena permasalahan ini.

Baca juga: Mayat Bayi Misterius Mengapung di Sungai Sawur Sragen



Berita Terkini Lainnya








Kolom