Rusmini saat menerima permintaan maaf anak yang menginjak kepalanya beberapa waktu lalu. (Facebook-Humas Polrestabes Surabaya)

Solopos.com, SURABAYA — Rusmini, seorang perempuan tua yang viral di media sosial karena kepalanya diinjak anaknya sendiri dikabarkan meninggal dunia, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rusmini yang merupakan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim) meninggal dunia karena sakit dan sempat dirawat di RSUD Dr. Mohammad Soewandhie, Surabaya.

Kabar meninggalnya Rusmini diungkapkan Humas Polrestabes Surabaya melalui akun Facebooknya. "Innalillahi wainna ilahi rojiun, telah meninggal dunia, Ibu Rusmini. Ibu yang videonya viral karena ditendang kepalanya oleh putranya sendiri," ungkap pengelola akun Facebook tersebut.

Humas Polrestabes Surabaya juga menjelaskan Rusmini meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang diderita. Jenazah Rusmini dikebumikan di TPU Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Selasa (27/8/2019) malam.

Sebelumnya, sosok Rusmini viral di media sosial setelah terekam kamera terlibat keributan dengan anaknya. Dalam video viral itu, Rusmini yang sedang berbaring tampak diinjak kepalanya oleh anaknya sendiri yang tengah marah.

Dalam video itu, Rusmini juga menjelaskan kepada anaknya agar tak kasar kepadanya. Rusmini juga sempat menjelaskan kepada anaknya jika ia sudah tak lagi sehat dan menderita beberapa penyakit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten