Ibu Denny Sumargo Tak Suka Dita Soedarjo?
Dita Soedarjo (Instagram-@ditasoedarjo)

Solopos.com, SOLO – Batalnya pernikahan artis Denny Sumargo dan Dita Soedarjo terus menjadi buah bibir. Dita Soedarjo menegaskan keputusan untuk berpisah telah dibicarakan dengan Denny Sumargo secara baik-baik.

Namun, belakangan fakta tentang kerekatan jalinan cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo terungkap. Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, angkat bicara tentang batalnya pernikahan sang putra dengan Dita Soedarjo.

Menurut Meiske Sumargo, kandasnya hubungan cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo disebabkan adanya orang ketiga. Dia sangat bangga dengan putranya yang memilih berpisah dari tunangannya demi sang bunda.

"Tadi pagi ada di TV. Hebatnya itu Denny Sumargo. Terharu aku nonton. Dia putuskan tunangannya karena hina mamanya," demikian capture percakapan Meiske Sumargo dengan seseorang melalui akun Instagram @meiskesumargo seperti diunggah ulang akun gosip @lambe_turah, Sabtu (15/12/2018).

Selanjutnya, Meiske Sumargo menyinggung tentang penyakit bipolar. Sayangnya, tidak dijelaskan detail siapa orang yang mengidap gangguan mental tersebut. "Saya mau telusuri yang dikatakan penyakit bipolar kata temanku dokter itu berkepribadian ganda. Hanya pasangan dekatnya yang bisa tahu orang itu ada bipolarnya," terang Meiske Sumargo.

Pada unggahan terakhir, Meiske Sumargo berbicara tentang orang ketiga. Menurutnya, kehadiran orang ketiga yang gemar memfitnah dan menghasut harus diwaspadai. "Hubungan kalau ada orang ketiga, yang suka menghasut, memfitnah itu harus hati-hati, maupun teman baik. Belum tentu teman baik itu mau lihatkita bahagia, malahan bisa menghancurkan kita. Orang yang tidak punya pendirian ngapang diasu, makanya hidupnya bisa hancur. Kita manusia harus punya komite dalam hidup, bukan hidup kita diatur sama orang lain atau teman," tegas Meiske Sumargo.

Unggahan ibunda Denny Sumargo itu seolah membenarkan kabar hubungannya yang tidak baik dengan Dita Soedarjo. Meski belum jelas duduk perkaranya, warganet memberikan dukungan kepada Dita Soedarjo yang dianggap mengambil keputusan tepat berpisah dengan Denny Sumargo.

"Untung gak jadi kawin mbak. Mamak2 tipe begini ntr kalau sudah nikah bakal ribet urusan sama menantu," komentar @yudhawaskitofauzi.

"Memang sudah terbukti kalau Kak Dita terlalu baik untuk Densu. Semua bisa menilai kok. Tetap sabar dan percaya, Tuhan tidak tidur," imbuh @ristyanadee.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom