Ibu Ayus Sakit, Gegara Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Nissa Sabyan?
Nissa bersama personel Sabyan Gambus. (Instagram/@nissa_sabyan)

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Ayus dikabarkan jatuh sakit di tengah gemparnya isu perselingkuhan sang kibordis Sabyan Gambus itu dengan Nissa si vokalis. Hal tersebut disampaikan ketua RT di kediaman ibunda Ayus, Yulianto.

Menurutnya belakangan ini ibu Ayus sering bolak-balik ke rumah sakit.

"Ibunya sakit. Mungkin ada perawatan alternatif atau apa, soalnya belakangan ini sering memang ke rumah sakit, sembuh balik lagi ke rumah," kata Yulianto, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (24/2/2021), seperti dilansir Okezone.com.

Baca juga: Akhirnya, Ayus Ngaku 2 Tahun Pacaran dengan Nissa Sabyan

Meski demikian, Yulianto membantah ibu Ayus Sabyan jatuh sakit akibat gosip miring soal perselingkuhan anaknya. Menurutnya kondisi kesehatan ibunda Ayus memang sudah menurun.

"Kalau berita dia sakit memang dari awal udah sakit. Sebelum ada berita ini (perselingkuhan Ayus) wah, ramai gitu, beliau juga udah sakit," ungkapnya.

Yulianto juga sama sekali tidak menyangka dan tidak mempercayai kabar miring soal Ayus Sabyan. Selama ini dia melihat Ayus sebagai sosok pria yang baik.

"Enggak percaya saya, selama ini kan saya lihat ketika beliau datang ke sini, ya sama anak istri," kata Yulianto.

Baca juga: Punya Payudara Jumbo Ukuran 34 H, Wanita Ini Pengin Dikecilin

Diberitakan sebelumnya, isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan santer diperbincangkan sejak beberapa hari terakhir. Ayus sudah memberikan klarifikasi dan mengaku khilaf. Sementara itu Nissa Sabyan masih bungkam.

Sementara ayah Nissa Sabyan, Komar, dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia menegaskan sang anak bukan pelakor atau pihak yang merusak rumah tangga Ayus seperti yang ramai diperbincangkan.

Sumber: Okezone.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom