Yuki Kato. (Instagram-@yukikt)

Solopos.com, SOLO — Kabar cukup mengejutkan datang dari artis Yuki Kato. Pemain film Kapal Goyang Kapten itu mengungkapkan ayah dan ibunya harus tinggal terpisah gara-gara dirinya.

Ibunda Yuki berada di Jakarta bersama anak-anak, sementara sang ayah tinggal di Jepang. Hal itu disebabkan Yuki yang menolak tawaran sang ayah untuk tinggal di Jepang.

"Itu semua salah aku guys," kata Yuki Kato dalam sebuah video di saluran YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ussy Andhika Official, Sabtu (18/1/2020).

Yuki menolak ajakan ayahnya ke Jepang lantaran sudah merasa nyaman di Jakarta dan sudah bisa berkarier di dunia pertelevisian.

"Tahun 2006 sinetron Heart Series kan aku jadi anak kecil meranin Rachel. Aku merasa ini dunia aku yang aku pengin. Tapi di situ kondisi keluarga, papa sudah engak tugas di Indonesia sudah ditugasin balik lagi ke Jepang," terang Yuki Kato.

Selain itu, Yuki khawatir jika harus bersekolah di Jepang karena tak bisa berbahasa Jepang.

"Terus kayak bahasa aku lebih lancar Indonesia sama Inggris. Aku mikirnya orang Jepang engggk ada yang bisa Bahasa Inggris sama sekali. Pas papa nanya aku bilang mau stay di Indonesia, aku takut karena enggak bisa Bahasa Jepang," pungkas Yuki Kato.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten