SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ibu Negara Ani Yudhoyono akan menjalani operasi di Rumah Sakit Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Jumat (15/6), tim dokter akan dioperasi 07.30 waktu setempat atau pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat. Menurut Julian, Ibu Negara telah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh tim dokter dan dilakukan secara menyeluruh. Julian tidak menyinggung tentang sakit yang sedang diderita oleh Ani Yudhoyono.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan, selama ini, semua tindakan dan pemeriksaan medis bagi Presiden dan Ibu Negara dilakukan di dalam negeri, termasuk operasi pengangkatan kantong empedu yang dilakukan beberapa waktu lalu.  Namun, untuk gangguan kesehatan kali ini, atas rekomendasi tim dokter kepresidenan, tindakan medis dilakukan di luar negeri. [ant/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya