Tutup Iklan
Ibu-Anak Tertimpa Truk Terguling di Plupuh Sragen, Bocah 5 Tahun Ikut Meninggal
Anggota Satlantas Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara kecelakaan di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) petang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Dua orang yang meninggal dunia akibat tertimpa truk terguling di Plupuh, Sragen, Jumat (3/7/2020) sore, diketahui merupakan ibu dan anaknya yang berboncengan naik sepeda motor.

Sementara satu korban lagi yang juga meninggal dunia dalam peristiwa nahas itu yakni seorang bocah warga setempat berusia lima tahun. Belum diketahui bagaimana bocah itu bisa ikut menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, ibu dan anak yang berboncengan naik sepeda motor Yamaha Vixion itu bernama Yudha, 15, dan Eni, 36. Mereka warga Jabung, Plupuh, Sragen.

Perempuan Berbaju Merah Muda Tertangkap Kamera Curi Uang Rp19 Juta di Pasar Legi Solo, Siapa Dia?

Yudha meninggal dunia di lokasi kejadian truk terguling yakni di jalan Sambirejo-Gemolong, Dukuh Ngrombo, Sambirejo, Plupuh, Sragen. Sedangkan ibunya meninggal di RSUD dr Moewardi, Solo.

Bocah lima yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan itu diketahui bernama Nisa, warga Dukuh Ngrombo. Nisa juga meninggal dunia di RSUD dr Moewardi.

Bermain Sepatu Roda

Saat kejadian, Nisa sedang bermain sepatu roda dan keluar dari gang kampung. "Saya juga tidak tahu kok bocah ini bisa jadi korban," kata warga Dukuh Ngrombo RT 003, Sambirejo, Plupuh, Sragen, Yuli, 27, yang ikut mengevakuasi korban.

Tak Hanya Lezat, Nasi Berkat Yang Dijual Warga Sukoharjo Ini Juga Bisa Jadi Obat Kangen

Menurut keterangan yang dihimpun Solopos.com, truk berpelat nomor AD 1361 DN yang terguling di Plupuh, Sragen, itu sudah berjalan keluar jalur 50 meter sebelum lokasi kejadian.

Truk itu melaju dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, truk itu berusaha mendahului pengendara sepeda mini dengan cara banting stir ke kanan.

Pada saat bersamaan ada motor Yamaha Vixion yang dikendarai Yudha dan ibunya, Eni, melaju dari arah berlawanan, yakni barat ke timur. Entah apa yang terjadi, tahu-tahu truk yang kecelakaan di Plupuh, Sragen, itu terguling dalam posisi hadap terbalik.

Lengkap, Berkas dan Tersangka Pembunuhan Banyuanyar Solo Siap Dilimpahkan ke Kejari

Truk yang tadinya menghadap ke barat jadi menghadap ke timur. Sepeda motor Yamaha Vixion dan pengendaranya tertindih bodi truk. Pengendara motor meninggal di lokasi kejadian.

Polisi mengamankan truk, motor Yamaha Vixion, dan sepeda mini. Kasatlantas Polres Sragen AKP Sugiyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan masih menyelidiki kejadian itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho