SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/SOLOPOS/Detikcom

JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

MILAN — Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol untuk membantu AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma. Ibra, yang sudah mencetak 20 gol di Seri A musim ini, menyebut bahwa inilah musim terbaiknya.

Menjamu Roma di San Siro, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, Rossoneri tertinggal lebih dulu setelah Pablo Osvaldo mencetak gol menjelang akhir babak pertama.

Baru di paruh kedua Milan bangkit melalui Zlatan Ibrahimovic yang menyamakan kedudukan dari titik putih. Tujuh menit sebelum bubaran, Ibra kembali beraksi dan membuat go kedua untuk bikin Rossoneri berbalik menang 2-1.

Kemenangan itu kemudian membuat Milan kokoh di puncak klasemen sementara.

Usai laga, Ibra mengakui bahwa dirinya memiliki masalah dengan punggungnya. Namun, masalah tersebut kemudian menjadi tak berarti setelah dirinya bermain di lapangan.

“Saya baik-baik saja di atas lapangan, tapi dalam beberapa hari terakhir saya memiliki masalah dengan punggung saya. Namun, adrenalin di lapanganlah yang membuat saya bisa menghadapinya. Syukurlah semuanya baik-baik saja,” ucap bomber asal Swedia ini di situs resmi klub.

Eks penyerang Inter Milan dan Barcelona itu kini memimpin daftar top skorer sementara Seri A dengan 20 gol. Ia pun merasa bahwa ini adalah musim terbaik selama kariernya. “Saya pikir, ini adalah musim terbaik dalam karier saya,” tegasnya.

“Performa saya di liga sempurna. Saya merasa baik secara fisik dan mental, saya juga hampir selalu bermain di setiap laga. Masih ada sisa sebulan lagi menuju akhir musim dan normal jka saya merasa lelah, tapi saya merasa baik-baik saja. Tanpa rekan-rekan setim saya, semua ini tidak akan mungkin.” JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya