SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Zlatan Ibrahimovic berangsur pulih dari cedera yang dideritanya.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic masih berkutat dengan cedera yang dideritanya. Kendati demikian, proses pemulihannya cukup lancar. Dia pun diprediksi sudah bisa tampil saat MU menghadapi Arsenal pada awal Desember 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Ibra menderita cedera ligamen lutut pada April 2017 lalu saat membela MU di Liga Europa. Dia lantas disebut bakal absen hingga awal tahun depan. Lamanya absen Ibra membuat kontraknya tak diperpanjang MU.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, pemulihan pemain jangkung itu sendiri berjalan lancar dan signifikan. Hal itu pula yang membuat MU kembali mengontraknya. Kehadirannya pun disambut baik mengingat Ibra adalah top skorer MU musim lalu dengan koleksi 28 di semua ajang.

Nah kabar terbaru, waktu comeback Ibra sudah diketahui. Dikutip dari Express.co.uk, Ibra bakal berlatih normal dengan tim inti pada November 2017 nanti. Kemudian waktu comeback Ibra adalah saat Setan Merah menghadapi Arsenal pada 2 Desember 2017 mendatang.

Kembalinya Ibra tentu akan memberikan tekanan kepada Romelu Lukaku, sang penyerang anyar MU. Namun, Lukaku sendiri sudah unjuk ketajaman dengan melesakkan 10 gol dari sembilan pertandingan di semua ajang. Lukaku pun memilih menyambut kembalinya Ibra ketimbang mengkhawatirkannya.

“Saya sudah tahu Zlatan bakal dikontrak lagi tapi saya tidak ingin mengatakan kepada siapapun. Saya bahagia dan kami butuh pemain dengan karakter seperti dia,” ujar Lukaku.

“Saya rasa Zlatan akan memberi banyak hal untuk kami. Saya rasa dia punya satu misi, yakni memenangi Premier League dan kami ingin membantu dia mencapai tujuan itu,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya