SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Andrew Couldridge)

Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan Manchester United musim ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic langsung tampil impresif bersama Manchester United. Dia pun diharapkan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Ibrahimovic didatangkan MU pada awal musim ini dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer. Ibra pun hanya dikontrak satu musim oleh manajemen MU dengan opsi perpanjangan satu tahun di akhir musim nanti.

Bersama MU di musim debut-nya, Ibrahimovic mampu tampil oke. Penyerang yang sudah berusia 35 tahun itu mampu membukukan 23 gol dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi bersama Setan Merah. Ibra juga sudah melesakkan hat-trick pertamanya bersama MU saat mengalahkan Saint Etienne, 3-0, di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Atas penampilan paiknya itu lah, banyak yang berharap Ibrahimovic bisa bertahan di MU untuk musim depan. Salah satunya adalah rekan setim Ibra di MU, Chris Smalling. Pernyataan Smalling ini seperti mendukung pernyataan pelatih Jose Mourinho yang sebelumnya yakin Ibra bakal bertahan di MU.

Kendati, Ibra sendiri diterpa isu bakal meninggalkan MU setelah kontraknya habis. Indikasi itu muncul dari agen Ibra, Mino Raiola. Ibra disebut-sebut akan berlabuh ke Napoli, dengan menjadi pelatih di sana.

“Kalau kami bisa mempertahankan seorang pemain seperti dia selama mungkin, maka kami dan semua pemain tentu akan sangat gembira,” ucap Smalling seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu (19/2/2017).

“Aku tidak tahu berapa lama dia bisa bermain seperti ini, tapi saya pikir usia bukan faktor yang memengaruhi dia. Dia telah bermain di banyak pertandingan seperti pemain lain di skuat, dan juga berkontribusi. Sekarang tergantung kepada dia berapa lama dia ingin bermain,” imbuhnya.

“Ketika Anda memiliki andalan seperti dia, dia cuma ingin mencetak gol. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir ketika mungkin kami tidak bermain sebagus sebelumnya, Anda bisa mencetak gol dan mengandalkan dia,” tandas Smalling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya