Ibrahimovic Digosipkan Bakal Merumput di Tiongkok
Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Zlatan Ibrahimovic terbuang dari skuat Manchester United musim ini.

Solopos.com, STOCKHOLM – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United terus dispekulasikan. Kini, pemain jangkung asal Swedia itu pun diisukan bakal merumput di Liga Tiongkok.

Ibra sendiri masih memiliki kontrak dengan MU pada akhir musim ini. Namun, dia tak pernah dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, MU telah mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin ini.

Padahal, Ibrahimovic sendiri cukup kesulitan menembus tim utama setelah MU mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas lalu. Ibra pun tercatat hanya bermain selama 187 menit dalam tujuh laga bersmaa MU di semua ajang musim ini.

Ibra sendiri dinilai masih memiliki kemampuan mumpuni meski sudah berusia 36 tahun. Dia pun sempat dikabarkan bakal dibajak oleh klub-klub di Liga Amerika Serikat. Namun kini beredar rumor ketertarikan dari klub-klub di Tiongkok.

"Spekulasi senantiasa ada sepanjang hidup saya. Yang terpenting adalah fokus ke hal yang tepat dan melakukan hal yang benar," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Reuters, Jumat (16/3/2018)

"Saya masih ingin terus bermain. Hal itu merupakan sesuatu yang belum bisa saya putuskan sekarang, tapi garis besarnya adalah agar bisa terus bermain," tuturnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho