SOLOPOS.COM - Ibrahim Ba (skysports.com)

Ibrahim Ba (skysports.com)

JAKARTA–Salah satu pemain sepak bola klub AC Milan–yang belum lama ini bertandang ke Indonesia–Ibrahim Ba, diduga melakukan tindak kekerasan terhadap salah seorang warga Indonesia di hotel tempat menginap pemain AC Milan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Orang tersebut merupakan teman dari VJ Daniel Mananta. Kabar ini muncul dari kicauan VJ Daniel di situs Twitter dengan akun @vjdaniel yang me-retweet tweet sang teman dengan akun @katieallan.

Cuitan itu menyebutkan bahwa sahabat dari @katieallan digoda oleh Ibrahim Ba dengan tidak sopan. Sebagai teman, @katieallan membela sang sahabat, namun Ibrahim Ba melayangkan bogem mentah.

“Salah satu sahabat gw (cewe) @katieallan beberapa hari yan lalu dipukul mukanya sama Ibrahim Ba (Pemain bola AC Milan). Si Ibrahim Ba secara ga sopan godain temennya @katieallan. Sahabat gw ngebelain temennya, dan dia ditonjok 4 kali di muka,” tulis akun @vjdaniel, Selasa (12/2/2013) sekitar dua jam lalu.

Lebih lanjut lagi @vjdaniel berkicau bahwa sahabatnya tersebut melapor ke pihak polisi, namun karena tamu negara dan dilindungi, Ibrahim Ba tidak ditahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya