SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan rekan setimnya, David Beckham. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan rekan setimnya, David Beckham. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS –Zlatan Ibrahimovic meminta David Beckham bertahan di Paris Saint Germain (PSG) dan membantu mereka memenangi Liga Champions musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid menandatangani kontrak bersama PSG selama lima bulan. Namun, hirarki klub kemungkinan akan memperpanjang durasi Beckham untuk beberapa waktu lagi.

Ibra, sapaan Ibrahimovic, menegaskan bahwa pengaruh yang dibawa Beckham ke tim sangat terasa. Ibra pun yakin eks kapten Timnas Inggris itu mampu membantu Parisians, julukan PSG, menaklukan Eropa.

“Kami ingin memenangi Liga Champions dan David akan menjadi bagian dari itu,” ujar Ibra.

“Pemilik ingin dia tetap tinggal, pelatih ingin dia tinggal, pemain ingin dia tinggal, dan itu kenapa saya yakin dia akan berkomitmen untuk setidaknya musim lain di musim panas nanti.”

“David benar-benar profesional dan dia kecewa seperti siapa pun, namun dia yakin proyek ini dan itulah kenapa dia akan bertahan.”

“Tentu, itu cukup mengecewakan tersingkir oleh Barcelona. Selama dua pertandingan kami pikir kami mampu mengalahkan mereka.”

“Positif adalah bahwa Eropa telah melihat apa yang kami lakukan, bahwa kami tak hanya klub kaya yang bermain, namun kami juga bisa berkompetisi dengan tim manapun di Eropa.”

Sementara itu, bek PSG, Thiago Silva, mengaku akan senang melihat striker MU, Wayne Rooney, menyebaran ke Parc des Princes, musim depan.

“Jika dia memikirkan tantangan baru, maka tak ada tempat yang lebih baik dari pada di sini. Tim ini akan memenangi Liga Champions dalam tiga atau empat musim kedepan. Ini proyek yang sangat menarik dalam sepak bola.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya