SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com) — Meskipun timnya gagal menembus babak perempat final Liga Champions, namun penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic tetap memuji mental bertanding Rossoneri.

Langkah tim besutan Massimilano Allegri di Liga Champions akhirnya terhenti. Rossoneri hanya mampu bermain imbang tanpa gol di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham di Stadion White Heart Lane, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB. Milan kalah dengan agregat 1-0 setelah di leg pertama ditaklukkan Tottenham 1-0 di Stadion San Siro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun sangat menyesal timnya tersingkir, Ibrahimovic mencoba berbesar hati. Dia tetap memuji penampilan timnya di pertandingan itu. Menurutnya, Milan hanya kurang beruntung saja sehingga gagal melangkah ke babak perempat final. “Di dua laga, Tottenham hanya sekali mendapat peluang, namun mereka sukses mengkonversinya menjadi gol. Tim terbaik tidak selalu harus menang,” tuturnya seperti dilansir football-italia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami bertarung dengan sangat baik dan yang kurang dari kami di pertandingan tadi hanyalah gol. Saya puas dengan penampilan seluruh pemain Milan di pertandingan tadi. Saya berusaha keras mencetak angka, tetapi bola sulit sekali melewati garis gawang.”

“Sangat memalukan kami tersingkir di Liga Champions. Tetapi, kami masih harus fokus dalam meraih Scudetto dan Piala Italia,” tandasnya.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya