SOLOPOS.COM - Aliando dan Prilly di IBOMA 2016. (Twitter.com)

IBOMA 2016 dimeriahkan Aliando dan Prilly.

Solopos.com, JAKARTA – Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali mengumbar kemesraan. Kali ini mereka lakukan saat mengisi acara Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2016 di SCTV, Kamis (17/6/2016), malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu, Aliando dan Prilly menghibur penonton IBOMA 2016 dengan berduet menyanyikan lagu Air Mata Surga. Tidak seperti biasanya, malam ini Aliando tampil sambil memainkan piano.

Ekspedisi Mudik 2024

Penampilan mereka dilanjutkan dengan membacakan nominasi kategori Ensemble Talent terbaik. Kategori baru dalam ajang penghargaan perfilman Indonesia itu dimenangi oleh Raditya Dika, Babe Chabita, dan Pandji Pragiwaksono.

Kedekatan peran yang mereka bangun dalam film Single berhasil mengungguli kuatnya chemistry Michelle Ziudith-Dimas Anggara dalam film Magic Hour dan Fedi Nuril-Laudya Chintya Bella dari Surga yang Tak Dirindukan.

Sementara itu Kevin Anggara dan Lala Karmela dari film Ngenest, masing-masing berhasil menyabet piala IBOMA 2016 kategori pendatang baru pria terbaik dan pendatang baru wanita terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya