Nikita Mirzani (Instagram-@nikitamirzanimawardi_17)

Solopos.com, SOLO – Kedekatan artis sensasional Nikita Mirzani dengan Ibnu Jamil menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya. Kabar kedekatan mereka disampaikan oleh Billy Syahputra. Sebagai sahabat, Billy Syahputra mendukung penuh jika Nikita Mirzani menjalin kasih dengan Ibnu Jamil.

Menurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil sering berkomunikasi lewat panggilan video. Nikita Mirzani bahkan secara terang-terangan mengakui dirinya menyukai Ibnu Jamil. Namun, Ibnu Jamil menegaskan status hubungannya dengan Nikita Mirzani hanya sebatas teman.

Meski demikian, Ibnu Jamil tidak menampik punya ketertarikan dengan Nikita Mirzani. Di matanya, Nikita Mirzani adalah sosok wanita yang cantik dan tangguh. Ibnu Jamil menjelaskan pembicaraan di antara dirinya dengan Nikita Mirzani adalah tentang masa depan.

Sayangnya, belum diketahui detail apa rencana masa depan yang dibangun Ibnu Jamil bersama Nikita Mirzani. “Enggak enak untuk dibicarakan. Tentang masa depan,” terang Ibnu Jamil seperti dilansir Okezone, Sabtu (15/6/2019).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ibnu Jamil belum mau membicarakan lebih jauh tentang kemungkinan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Artis yang berstatus duda itu masih ingin fokus pada pekerjaannya.

Laki-laki mana yang enggak bilang Niki cakep. Tapi, saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja,” pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten