SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mediasi yang diupayakan Ibnu Yunianto dalam kasusnya melawan anggota polwan Briptu Nina Mahadianti menemui jalan buntu. Sehingga Ibnu pun melaporkan balik kasus kecelakaan yang melibatkan Nina hingga anak dan istrinya menjadi korban. Diungkapkan salah satu tim pengacara Jawa Pos (tempat Ibnu bekerja) Imam Safii, Senin (11/7), untuk pelaporan tersebut, pihaknya sudah melengkapi dengan alat bukti berupa hasil visum istri Ibnu Dhian Harnia dan kedua anaknya.

Imam meminta polisi memproses laporan kecelakaan tersebut dan tidak hanya memproses laporan dugaan pemukulan yang dilakukan Ibnu terhadap Nina beberapa saat setelah insiden terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (9/7) lalu di Jl Cirendeu, Tangerang Selatan, istri dan anak-anak Ibnu menderita luka-luka dan memar karena ditabrak Nina. Ibnu kemudian dilaporkan oleh Briptu Nina dalam kasus dugaan pemukulan yang terjadi sebagai buntut dari tabrakan tersebut. Sementara itu, Polres Jaksel menjamin akan menyidik kasus ini secara profesional. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya