SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekretaris Jendral  DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menegaskan, kondisi internal Partai Demokrat tetap kompak dan solid, meski terus didera opini tidak sedap. Ibas , Selasa (26/6) mengatakan, dari sejumlah kader yang terjerat kasus hukum, masih banyak kader Demokrat yang berprestasi dan terus menjalankan politik yang bersih, cerdas dan santun. Ibas juga mengakui, banyak kader Partai Demokrat, baik eksekutif dan legislatif, yang berkinerja baik, berprestasi, bahkan mendapatkan nilai positif.

Untuk itu, Ibas menegaskan, aparat penegak hukum harus dapat secepatnya menyelesaikan kasus hokum, yang menjerat kader Partai Demokrat secara adil. Dia pun menegaskan, pihaknya konsisten, menginginkan penyelesaian hukum secara objektif dan professional, tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Ibas menambahkan, pihaknya yakin, Demokrat tidak akan terganggu dengan isu perpecahan yang terus digulirkan pihak-pihak tertentu. [miol/ary/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya