SOLOPOS.COM - Ilustrasi Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan gadget masing-masing (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Minggu (24/11/2013), mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke-33 bagi putra bungsu mereka, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang lebih akrab disapa Ibas melalui media sosial. Foto masa kecil Ibas pun diunggah di Instagram.

Twitter SBY

TwItter Presiden SBY (Twitter.com)

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Presiden Yudhoyono yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali mengunggah ucapan selamat ulang tahun itu pada akun Twitter-nya @SBYudhoyono. “Selamat ulang tahun @Edhie_Baskoro semoga Allah senantiasa berikan kekuatan dan memberkahi setiap langkah dalam hidupmu,” tulis Presiden.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan ucapan selamatnya melalui akun Instagram-nya @aniyudhoyono. Ia mengunggah sebuah foto masa kecil Edhie Baskoro. “Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), 24 November 1980. Semoga sehat, dan sukses dalam mengarungi kehidupan. Selalu dilindungi oleh Allah, dijauhkan dari segala bencana, dijauhkan dari segala fitnah dunia dan akhirat…,” tulis Ibu Ani.

Selain mengunggah foto masa kecil putra bungsunya itu, Ani juga mengunggah foto pernikahan Edhie Baskoro dengan Siti Ruby Aliya Rajasa. “Selamat Ulang Tahun Perkawinan Ibas dan Aliya, 24 Nov 2011-2013. Bahagia selalu bersama putra tercinta. Airlangga,” tulis Ibu Ani merujuk pada cucu keduanya.

Dalam foto lain yang diunggah di akun Twitter Presiden Yudhoyono, tampak Edhie Baskoro beserta Mensesneg Sudi Silalahi, dan Menteri ESDM Jero Wacik, mendampingi Presiden Yudhoyono meninjau koleksi buku di Perpustakaan Sutan Takdir Alisjahbana di Kintamani, Bali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya