SOLOPOS.COM - Edhie Baskoro Yudhoyono (Foto detikcom)

JAKARTA- Sekjen Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menepis isu terjadinya perpecahan di jajaran elit politisi PD. Termasuk isu upaya melengserkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum DPP PD, yang ditegaskannya tak pernah dibahas oleh Dewan Pembina PD.

“Jadi tidak benar, tidak ada seperti yang diberitakan selama ini. Di luar didengungkan seolah PD pecah, tapi kenyataannya tidak,”kata Ibas kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/1/2012).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Menurut Ibas, belum ada rencana penggantian Ketum PD. “Tidak ada. Silakan tanyakan langsung pada anggota dewan pembina. Sejauh ini DPP tidak ada informasi mengenai itu pergantian ataupun hal-hal yang lain,” tegas Ibas.

Ekspedisi Mudik 2024

Jajaran PD, menurut Ibas, menyerahkan sepenuhnya kasus Nazaruddin ke penegak hukum. Menghormati apapun keputusan pengadilan. “Sekali lagi Demokrat konsisten sampai hari ini proses hukum silakan dijalankan sebagaimana mestinya kami dari Demokrat justru malah mendorong melihat apapun proses hukum yang berjalan di KPK, pengadilan, akan kita dorong secara baik dan benar,” katanya.

“Tentunya keputusan-keputusan yang berkeadilan tanpa harus mencari masalah-masalah, ataupun intervensi-intervensi dari eksternal,” sambung putra bungsu SBY ini. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya