SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pernikahan putra orang nomor satu negeri ini, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dengan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, akan di langsungkan di Istana Cipanas, Kamis (24/11). Wakil Presiden Boediono akan menjadi saksi untuk Ibas dan Amin Rais menjadi saksi Aliya. Sedangkan penghulu pernikahan adalah kepala Kantor Urusan Agama Cipanas- Drs Muhtar. Sekretaris Panitia Pernikahan Ibas dan Aliya, Ahmad Yani Basuki saat dihubungi wartawan,  kemarin mengatakan, akad nikah akan dilangsungkan mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB siang nanti. Dia menuturkan juga akan ada acara sambutan sekaligus ramah tamah dari tuan rumah yang akan disampaikan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Sementara itu, kepolisian telah menyiapkan skenario pengawalan bagi para tamu undangan pernikahan Edhie Baskoro (Ibas) dan Siti Ruby Aliya (Aliya) di Istana Cipanas, agar arus lalu lintas tetap stabil dan aktivitas masyarakat tidak terganggu. Menurut Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar, Dadang Hartanto, skenario pengawalan tamu dari Jakarta akan dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Diperkirakan puncak kedatangan para tamu ke Istana sekitar pukul 08.00 WIB. [inilah/vivanews/dtp]

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya