IAIN Surakarta Bekali 39 CPNS, Rektor Tuntut Komitmen
Kampus IAIN Surakarta. (Iainsurakarta.ac.id)

Solopos.com, SOLO — Rektor Institut Agama Islam Negeri Surakarta, Mudofir, berpesan kepada seluruh calon pegawai negeri sipil dosen dan CPNS pegawai kampus tersebut selalu menjaga komitmen dan kontribusinya sesuai bidang masing-masing. Pesan itu disampaikan saat IAIN Surakarta membekali para CPNS kampus itu.

Hal itu ia ungkapkan dalam pembekalan 39 CPNS IAIN formasi 2019 di aula Gedung Rektorat IAIN Surakarta, di Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Jateng, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Kristen Gray Dideportasi Via Bandara Soekarno-Hatta

“Setiap pribadi yang telah menjadi keluarga di IAIN Surakarta dituntut untuk membuktikan komitmen bekerja di IAIN Surakarta dengan cara memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin,” ujarnya seperti dikutip dari laman iain.surakarta.ac.id

Ia menambahkan, CPNS juga terikat kode etik lembaga itu untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan stakeholder juga tidak lepas dari peningkatan kualitas dan mutu pribadi-pribadinya.

UIN Raden Mas Said

“Dengan meningkatan kualitas pribadi maka kualitas lembaga pun akan turut menjadi lebih baik. Terlebih lagi, kalian semua adalah generasi muda yang masih penuh tenaga, inspirasi, kreativitas, dan kelimpahan teknologi sehingga anak muda seperti kalian harus punya target yang terukur untuk hal apa pun termasuk dalam pengembangan dan kontribusi untuk IAIN Surakarta,” harapnya.

DI sisi lain, sebagai lembaga pendidikan di bawah Kementerian Agama yang segera berubah bentuk dan nama menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said Surakarta, IAIN juga memberikan kesempatan kepada penyandang disabilitas agar bisa bergabung. Salah satu posisi yang diisi oleh penyandang disabilitas adalah Penata Laporan Keuangan IAIN Surakarta.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom