SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kalimat I Love You 3000 mendadak heboh usai muncul dalam sebuah scene film Avengers: Endgame. Imbas kalimat itu, penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri, membuat sebuah lirik lagu berjudul sama.

Dirilis pada 7 Juni 2019 melalui platform Youtube Channel milik Stephanie Poetri, lagu I Love You 3000 hingga kini berhasil meraih 10 juta lebih penonton. Bahkan lagu tersebut kini sudah dapat didengarkan di beberapa platform digital lain seperti Spotify dan iTunes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu yang ditulis dan dinyanyikan langsung oleh putri dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty ini diketahui bercerita tentang rasa cinta seorang perempuan terhadap kekasihnya sebanyak 3000 kali. Bahkan ia ingin agar kekasihnya tersebut kelak bisa menjadi suaminya, lantaran dirinya merasa bahwa sang kekasih dapat melindunginya selayaknya Iron Man.

Bukan hanya bertindak sebagai penyanyi dan pencipta dari lagu berjudul I Love You 3000. Gadis berusia 19 tahun ini diketahui juga merupakan produser musik dan video, graphic designer video klip, sutradara video klip, hingga editor video klip untuk lagu tersebut.

Meski nampak sederhana, lagu I Love You 3000 nampaknya menjadi debut awal Stephanie Poetri di industri musik tanah air. Lagu tersebut bahkan berani melakukan mastering di Sage Audio, Nashville, TN, Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, Stephanie Poetri sempat terlibat dalam proyek soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2. Lagu berjudul Bimbang milik Melly Goeslaw, bahkan dinyanyikannya ulang bersama Goodbye Felicia, yang merupakan duo dari putra diva Indonesia, Melly Goeslaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya