SOLOPOS.COM - Hyundai hadir di Jakarta Auto Week 2022 (Istimewa-HMID)

Solopos.com, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, 12-20 Maret 2022. Hyundai menawarkan pengalaman menarik dan sejumlah program.

Menempati booth terbesar seluar 1.239 meter persegi di Hall B JCC Senayan, menghadirkan inovasi produk dan program penjualan, seperti Hyundai Creta. Juga menampilkan ekosistem kendaraan listrik Hyundai yang mencakup lini produk BEV dan platform khusus kendaraan listrik E-GMP (ElectricGlobal Modular Platform).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kemudian pengalaman interaktif seperti robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Lalu ada area solusi mobile myHyundai Indonesia, dan photo booth Hyundai x BTS.

Baca juga: Kabar Baik! 100 Diler Hyundai Resmi Beroperasi di Seluruh Indonesia 

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha mengatakan, Hyundai senang bisa menjadi bagian Jakarta Auto Week 2022 untuk berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air. Hyundai telah menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan Indonesia melalui produk dan layanan Hyundai.

“Kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami. Semoga Anda semua dapat merasakan kegembiraan di booth Hyundai,” ujar SungJong Ha dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/3/2022).

Di sepanjang perhelatan JAW 2022, Hyundai Creta menjadi sorotan utama lengkap dengan teknologi dan fitur terdepan, yaitu Hyundai Bluelink dan My Own Creta. Selain Creta, Hyundai juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya, mulai dari New Santa Fe, Palisade, Staria, dan Kona Electric.

Baca juga: Anthony Ginting Jadi Pelanggan Pertama Mobil Anti Maling Hyundai Creta

Tak hanya itu, pengunjung JAW 2022 juga bisa melakukan test drive. Hyundai menyediakan 7 unit kendaraan. Yakni tiga unit Creta, satu unit Staria, satu unit Palisade, satu unit New Santa Fe, dan satu unit Kona Electric.

Selain dapat melihat dan merasakan beragam terobosan dari Hyundai, pengunjung juga dapat memperoleh hiburan. Serta menambah wawasan di beberapa area interaktif lain yang telah tersedia di booth Hyundai.

Untuk HMID juga menyiapkan banyak penawaran salah satunya, Lucky Dip, yaitu kesempatan mendapatkan beragam hadiah. Bagi setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama Jakarta Auto Week 2022. Anda bisa mengunjungi, www.hyundai.com/id/id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya