SOLOPOS.COM - Hyundai Starex Mover (wikimedia.commons)

Hyundai Starex Mover (wikimedia.commons)

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan dua produk baru untuk pasar komersial yaitu Hyundai Excel III Taxi dan Hyundai Starex Mover.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami melihat peluang sangat baik di pasar kendaraan komersial di Indonesia, yaitu tidak hanya armada taksi, tetapi juga kendaraan komersial untuk berbagai kebutuhan berbasis ‘kenyamanan berkendara’,” tutur Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia Jongkie D Sugiarto, Rabu (27/6/2012).

Hyundai Excel III Taxi mengusung tenaga besar 108 Hp dengan ruang kabin yang lega untuk menjaga kenyamanan penumpang. Mobil ini juga dilengkapi dengan MID (Multi Information Display) untuk mengontrol pemakaian bahan bakar, jam kerja mesin dan berbagai informasi lainnya. Selain itu, penambahan fitur ECO Drive on Demand untuk mengemudi dalam mode hemat bahan bakar merupakan keunggulan lain produk ini.

Produk lainnya, Hyundai Starex Mover, merupakan produk yang sudah cukup dikenal oleh beberapa institusi swasta di Jakarta. Produk ini memberikan kontribusi penjualan Hyundai MPV yang naik sekitar 23%. Mobil ini menggunakan mesin diesel 2,5L turbo intercooler dengan tenaga 170 PS. Penggunaan mesin diesel modern ini membuat mobil ini lebih ramah lingkungan. “Perakitan mobil ini juga dilakukan di Indonesia,” tutur Jongkie.

Hyundai berencana menjual 1500 unit tahun ini untuk kedua tipe mobil tersebut. Dua jenis mobil ini, ungkap Jongkie, diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi para pemilik operator Taxi. Garansi yang diberikan adalah tiga tahun atau hingga jarak tempuh 100.000 Km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya