SOLOPOS.COM - Sepeda listrik eXXite Next (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Perusahaan otomotif dan teknologi, Hyundai, membuat sepeda listrik eXXite Next. Hyundai bekerja sama dengan e-bike Rayvolt dari Spanyol menghadirkan sepeda eXXite Next sebagai alternatif kendaraan masa depan di Eropa.

Produsen ternama seperti Porsche, Yamaha, Ducati bahkan Mercedes-AMG sekalipun masing-masing telah meluncurkan skuter listrik yang menjadi buruan para pecinta merek-merek tersebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sepeda listrik eXXite Next bermerek Hyundai akan dijual secara eksklusif di pasar Prancis, negara yang terkenal dengan program e-mobilitasnya yang sangat agresif, seperti dilaporkan laman Inside Evs, Senin (29/5/2023).

Hyundai sudah memiliki pilihan mobil listrik yang cukup mengesankan sehingga menambahkan sepeda listrik ini ke dalam portofolionya adalah cara yang pasti untuk menarik perhatian penduduk kota.

Dalam urusan performa, sepeda listrik baru Hyundai eXXcite Next ditenagai oleh motor hub EPAC 250 watt dengan peringkat torsi 50 Newton-meter yang mampu memiliki kecepatan bantuan sekitar 16 mil per jam.

Teknologi sensor torsi dari sepeda listrik itu mampu menyalurkan tenaga lebih halus yang disesuaikan dengan setiap kayuhan pedal.

Baterainya terdiri dari paket baterai 36 volt, 14 ampere-jam yang dapat dilepas dan tersembunyi dengan rapi di dalam tiang jok.

Sepeda listrik edisi khusus itu memiliki teknologi Intelligent Regenerative Brake Sensor (iRBS), sebuah sistem pengereman pedal belakang yang sangat praktis.

Di bagian depan, stang sepeda listrik mendapatkan panel kontrol yang intuitif, memungkinkan pengendara untuk mengubah berbagai pengaturan, serta memantau data pengendaraan seperti kecepatan, masa pakai baterai hingga mode bantuan.

Informasi belum menyebutkan soal harga dan penjualan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya