SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Produsen mobil Korea, Hyundai tengah mempersiapkan pesaing Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander. Hyundai juga diketahui tengah melakukan uji jalan untuk produk terbarunya ini di pasar India maupun beberapa negara lain di luar negeri.

Model yang memiliki kode QXi, seperti dikutipOkezone dari Gaadiwaadi, Senin (14/1/2019) Hyundai masih belum mengungkap nama untuk model MPV yang peluncurannya akan dilakukan di New York International Motor Show 2019. Informasi detil peluncurannya sendiri akan dilakukan antara Juni hingga Juli mendatang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hyundai sendiri telah menyiapkan beberapa pilihan untuk MPV terbarunya, dimana tiga pilihan mesin kabarnya telah disiapkan yakni mesin 1.5 liter, 1.2 liter dan kapasitas mesin terkecil 1.0 liter yang dilengkapi dengan turbocharged.

Seluruh model mesin juga memiliki dua pilihan transmisi yakni manual dan matik. Sayangnya Hyundai belum merilis spesifikasi secara jelas ketiga mesin yang akan diluncurkannya tersebut.

Model MPV tersebut merupakan pengembangan dari model Hyundai Styx yang pernah dipamerkan versi konsepnya di beberapa ajang pameran automotif di beberapa negara.

Hyundai di Indonesia belum mengumumkan rencana peluncuran model MPV tersebut. Namun Hyundai mengumumkan model MPV tersebut akan menjadi produk global, yang peluang besar masuk ke tanah air cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya