SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pecinta olahraga terutama futsal di Jogja kembali mendapatkan tantangan. Kali ini pelajar tingkat SMA mendapatkan tantangan untuk mengikuti turnamen nasional Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCCNFT).

Turnamen nasional yang pertama kali digelar ini akan mempertemukan 24 tim futsal SMA di GOR Kridosono Sabtu-Minggu 11-12 Mei mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak final di Gelora Bung Karno 29 Juni 2013 untuk berlaga melawan pemenang dari 6 daerah lainnya sekaligus memperoleh kesempatan untuk terbang ke Thailand dan bertanding di negeri Gajah Putih.

Media Relations HCCNFT Mahmudi mengatakan, futsal sengaja dipilih karena olahraga ini sedang menjadi tren dikalangan remaja, khususnya siswa SMA. Menurutnya, berdasarkan beberapa survey futsal menjadi olahraga paling diminati nomor dua setelah sepakbola.

“Sebelum ada futsal, badminton menjadi yang nomor dua, tetapi kini futsal lebih diminati sehingga kami mengadakan pertandingan futsal secara nasional,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya