SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebagai salah satu hotel bintang lima di DIY, Hyatt Regency Yogyakarta khusus November ini menghadirkan rangkaian promosi makanan yang berselerakan nuansa Timur Tengah. Sebagai andalan, semua sajian makanan menghadirkan daging sirlion sebagai bahan utama.

Marketing Communications Consultant Hyatt Regency, Ayu Cornellia mengungkapkan pemilihan menu ini adalah hasil inovasi dan kreasi dari tim yang dianggap sesuai dengan agenda hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Berbahan baku daging sirloin, pengunjung dapat menikmati menu Arabic Beef Twin Roll dan Grilled Beef Sirloin kreasi Executive Chef Catur Binawan di Kemangi Bistro. Cukup membayar Rp135.000,” ungkap Ayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Diharapkan, kehadiran menu baru ini mampu menunjukkan eksistensi Hyatt Hotels Corporation yang baru anugerah Best Workplace di dunia versi Great Place to Work Annual Conference 3-4 April 2014 di New Orleans.

”Hyatt terpilih berdasarkan beberapa kriteria yaitu great challenges, great atmosphere, great reward, great pride, great communication dan great bosses,” tutup Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya