SOLOPOS.COM - Hutan Pinus Bukit Suwondo. (Istimewa/Instagram @trisnoarybudi)

Solopos.com, WONOGIRIHutan Pinus Bukit Suwondo bisa dijadikan rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat weekend tiba. Hutan Pinus Bukit Suwondo ini berlokasi di Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah

Dilansir dari laman idntrip.com, Selasa (15/11/2022), Hutan Pinus Bukit Suwondo terkenal memiliki banyak deretan pohon pinus yang menjulang tinggi ke atas. Hal itu menambah kesan ketenangan bagi siapa saja yang datang berkunjung. Hutan Pinus Bukit Suwondo cocok bagi pengunjung yang ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna masuk ke Hutan Pinus Bukit Suwondo, Anda tidak perlu membayar tiket masuk. Meski begitu, para pengunjung diharapkan tetap menjaga keamanan dan kebersihan. Tak hanya pengunjung lokal yang datang, pengunjung mancanegara pun juga berdatangan.

Selain menikmati keindahan dan ketenangan yang ditawarkan, biasanya juga ada pengunjung yang datang melakukan poto pre-wedding. Kesan romantis yang disuguhkan Hutan Pinus Bukit Suwondo akan menghipnotis para pengunjung, terlebih bagi pasangan kekasih yang dimabuk asmara.

Di samping berfoto dengan latar belakang pohon pinus, Anda juga bisa berkemah di lapangan di sekitar Hutan Pinus Bukit Suwondo. Lapangan itu dulunya digunakan sebagai lapangan voli masyarakat sekitar.

Baca Juga: Day at The Museum, Upaya Memeriahkan Hibah Museum Karst di Wonogiri

Hutan Pinus Bukit Suwondo bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur dan tidak perlu khawatir memikiran harga tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya