SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Ribuan tamu bakal dilibatkan dalam rangkaian HUT ke-48 Sritex Group, yang akan berlangsung Sabtu-Minggu (16-17/8/2014).
Media Manager General Affair PT Sritex Isman Rejeki, Sri Saptono Basuki, menyampaikan aka nada dua agenda dalam peringatan tersebut yaitu malam perayaan hari jadi ke-48 tahun Sritex dan upacara Hari Kemerdekaan yang keduanya dilangsungkan berurutan.
Sesuai agenda yang disampaikan, malam perayaan HUT dilaksanakan Sabtu (16/8/2014) di Diamond Convention Hall dan upacara ke-69 Dirgahayu RI pada Minggu pagi di kompleks industri Sukoharjo.
“Tamu dibagi dua, 3000 undangan setidaknya untuk  stakeholder, suplier dan kolega dan 4500 undangan untuk hadir dan berkunjung di Sukoharjo saat upacara,” urainya, Jumat malam (15/8/2014).
Lebih lanjut disampaikan, sebanyak 20.000 karyawan disiapkan untuk bertugas dalam kegiatan upacara 17 Agustus. Agenda ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan upacara khusus menampilkan devile dan prosesi bertema kemiliteran.
Basuki menyatakan upacara setiap tahun memperingati HUT Kemerdekaan RI menjadi agenda besar sekaligus menampilkan berbagai seragam kemiliteran yang diproduksi Sritex selama ini.
Produk seragam militer Sritex telah dikenal memasok puluhan kesatuan dan negara-negara anggota NATO.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya