SOLOPOS.COM - Epaper Solopos (epaper.solopos.com)

Solopos akan berulang tahun pada 19 September 2016.

Solopos.com, SOLO — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Harian SOLOPOS memberikan harga khusus bagi masyarakat yang ingin berlangganan e-paper Solopos. Hanya dengan Rp19.000, masyarakat bisa menikmati informasi koran digital layaknya sebuah koran harian selama satu bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Manajer Promosi Solopos, Amir Tohari, promo harga khusus ini mulai berlaku dari tanggal 1 September sampai 30 September 2016. “Meski demikian, pelanggan bisa mendapat kesempatan untuk berlangganan 3 bulan sekaligus,” ungkap Amir, Rabu (31/8/2016).

Dikatakan, perkembangan teknologi saat ini telah menggurita dan menjelma menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat. Sebagian masyarakat pun, kini telah terbiasa asyik memanfaatkan keberadaan internet untuk melakukan berbagai hal.

Seperti surat menyurat elektronik (email), media sosial, mengunduh gambar dan lagu, mencari referensi karya ilmiah dan lain sebagainya.

Di balik pesatnya perkembangan teknologi internet, kami pun terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Salah satu inovasi kami adalah transformasi media cetak menjadi bentuk media elektronik yang disebut e-paper Solopos yang hadir setiap hari” katanya.

Hadirnya http://epaper.solopos.com ini merupakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi dalam bidang media informasi.

Sudah pasti, e-paper membawa informasi terkini seperti surat kabar harian dengan beragam kemudahan yang tak dapat dijangkau oleh media cetak. Aksesnya yang murah dan mudah melalui perangkat PC, laptop atau smartphone menjadi salah satu keunggulan e-paper Solopos.

Memori internal pada laptop, PC atau smartphone sudah cukup untuk menyimpan e-paper yang sudah diunduh.  “Bagi Anda yang sibuk dan kurang memiliki waktu luang untuk mengakses informasi terkini melalui media cetak, saatnya mencoba berlangganan kolektif e-paper Solopos dengan harga khusus selama bulan September ini” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya