SOLOPOS.COM - Tiga peserta karnaval mengenakan kostum batik carvinal mengawali serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-54 SMAN 1 Boyolali, Sabtu (29/9/2012). ( Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Tiga peserta karnaval mengenakan kostum batik carvinal mengawali serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-54 SMAN 1 Boyolali, Sabtu (29/9/2012). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Serangkaian peringatan HUT ke-54 SMA Negeri (SMAN) 1 Boyolali disemarakkan dengan penyelenggaraan karnaval, Sabtu (29/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada puncak acara ini digelar pentas musik dengan menghadirkan grup band Souljah.

Sementara pada karnaval itu para peserta menyusuri jalur mulai dari SMAN 1 Boyolali ke arah utara menyusuri Jl Kates-Jl Pandanaran-Jl Merbabu-belok ke selatan dan kembali ke lokasi sekolah.

Ketua Panitia, Mifthakul Adnan A didampingi Sekretaris Farida Nusrat menjelaskan, kirab dimaksudkan untuk mengenalkan aneka kegiatan SMAN 1 Boyolali kepada masyarakat. Hal ini sekaligus menyambut HUT ke-54 SMAN 1 Boyolali.

“Karnaval kali ini mengambil tema Apresiasi Seni Pelajar Peduli Bangsa,” katanya kepada wartawan di sela-sela kirab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya