SOLOPOS.COM - Super Junior M (mtviggy.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar boy band Super Junior di Indonesia dikejutkan dengan pengumuman Twitter resmi stasiun televisi RCTI yang menulis kciauan bakal menghadirkan Super Junior Mandarin atau Super Junior-M di acara ulang tahun ke-25 RCTI.

Tentu saja pengumuman tersebut langsung menghebohkan penggemar Super Junior-M di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun resminya @OfficialRCTI, mereka mengungkapkan akan menghadirkan Super Junior-M untuk memeriahkan hari ulang tahun RCTI. Acara tersebut direncanakan akan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 Agustus 2014 mendatang.

“SUPER JUNIOR M FOR “RCTI 25TH ANNIVERSARY LIVE” AT GBK, 23-08-14 at 7 PM. PRESENTED BY @OfficialRCTI & ORGANIZED BY @synergism_ent,” demikian tulis di akun resmi RCTI yang diposting pada Selasa, (22/7/2014).

Mengetahui pengumuman ini , penggemar pun langsung dibuat heboh. Kicauan ini bahkan sempat menjadi trending topic di Indonesia hingga di-retweet oleh 7.303 pengguna. Penggemar Super Junior-M langsung berkomentar yang menyiratkan rasa kegembiraan sekaligus rasa ketidakpercayaan mereka.

“@OfficialRCTI Kyaaaaaaa Seriiiuusss Min??? Tiketnya brp?! Mrk perform brp laguuuu???,” ujar pemilik akun @ShinHyunRi1189.

“@OfficialRCTI INI SELIUS KAN YAA? GAK HOAX KAN YAA? GAK PHP JUGAA?? DUUHH SERING2 DONG AH!! KYAAA GUA HISTERIS INIIII,” kicau @pradhityayu.

“@OfficialRCTI serius ngundang SJ-M? ga hoax kan? ga php juga kan? tiketnya gimana? duhh.. ,” ungkap pemilik akun @nisaaristaelf1.

Penggemar Super Junior-M pun bertanya-tanya mengenai harga tiket dan informasi selengkapnya. Pihak penyelenggara hanya mengatakan informasi tiket akan diinformasikan menyusul.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya