SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Memperingati HUT Polwan ke-63, hari ini (23/8), Polresta Jogja membagikan 300 parsel kepada tukang becak di halaman hotel Satya Graha Jl. Veteran, Umbulharjo, Jogja.

Kapolresta Jogja Kombespol Mustaqim menjelaskan, pembagian parcel ini dilakukan sebagai upaya untuk berbagi rejeki dari Polresta kepada perwakilan tukang becak di Jogja. Mustqim menilai tukang becak memiliki peranan penting dalam pembentukan karakter kota wisata di Jogja. Ditambahkan Mustaqim, antara polisi dan tukang becak harus memiliki hubungan terkait untuk menciptakan ketertiban lalu lintas.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Kami menilai para tukang becak ini memiliki peranan penting dalam mewujudkan ketertiban pariwisata Jogja, maka harapannya melalui pemberian parsel mampu menjaga hubungan sehingga nilai wisata Jogja juga tetap terjaga,” katanya.

Terkait dengan HUT Polwan, Mustaqim menjelaskan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polwan di kesatuannya Polresta Jogja. Saat ini jumlah Polwan di Polresta Jogja sebanyak 69 orang dengan tiga di antaranya kini menjabat sebagai Kapolsekta di wilayah Mergangsan, Mantrijeron dan Gedongtengen.(Harian Jogja/Rina Wijayanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya