SOLOPOS.COM - Poster Lomba Mewarnai Satlantas Polres Madiun (Twitter)

HUT ke-60 Polantas di Madiun dimeriahkan dengan lomba mewernai bagi anak usia PAUD/TK/RA.

Madiunpos.com, MADIUN — Satlantas Polres Madiun bakal menggelar lomba mewarnai dalam rangka perayaan HUT ke-60 Polantas, Rabu (8/9/2015) pukul 07.00 WIB, di Gedung Tunggal Panularan Mapolres Madiun.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Lomba mewarnai tingkat PAUD/TK/RA se-Kab Madiun dalam rangka HUT Polantas. Segera daftarkan putra-putri anda. Gratis,” twit akun Twitter @lantasresmadiun milik TMC Satlantas Polres Madiun, Senin (31/8/2015).

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com dari poster yang diunggah akun Twitter @lantasresmadiun, pendaftaran lomba mewarnai dalam rangka perayaan HUT Polantas bisa melalui Bripka Anita dengan nomor telepon (0351) 455 200 atau 085853535253. Pendaftaran juga dilayani di Kantor Satlantas Polres Madiun.

Crayon dan alas untuk mewarnai bawa sendiri [oleh peserta],” tulis dalam poster.

Lomba mewarnai dalam rangka perayaan HUT Polantas tersebut akan memperebutkan juara I, II, dan III. Bagi yang menjadi juara I akan mendapat uang pembinaan senilai Rp1 juta, trofi, piagam, dan bingkisan. Sedangkan bagi juara II dijanjikan hadiah uang Rp750.000, trofi, piagam, dan bingkisan. Juara III bakal mendapatkan uang Rp500.000, trofi, piagam, dan bingkisan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya