SOLOPOS.COM - Ratusan Anggota Pasoepati Bernyanyi Peringati Ulang Tahun ke-14

HUT Persis Solo disemarakkan dengan sepeda santai.

Solopos.com, SOLO — Kegiatan bertajuk Pit-pitan Gayeng Persis Solo setelah sempat mundur siap digelar Minggu (21/2/2016) pagi. Agenda terakhir berupa sepeda santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke-92 Persis ini bakal menempuh jarak sekitar 10 km dengan garis start dan finis di Alun-alun Selatan Keraton Surakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rute gowes ini dimulai dari Alun-alun Selatan melalui gapura Gading, lalu belok ke kanan menuju pertigaan Tipes atau Lottemart kemudian ke kanan atau ke utara hingga bundaran Baron ke kiri hingga pertigaan Sabar Motor.

Rute selanjutnya Jl. dr. Wahidin hingga perempatan Gendengan, masuk area car free day hingga perempatan Ngapeman, belok menuju Balai Persis ke kanan menuju arah Jl. Arifin, melintasi depan Balai Kota lalu ke Jl. Kapten Mulyadi dan kembali ke Alun-alun Selatan.

“Hingga kini yang mendaftar sudah ratusan dan masih bisa bertambah lagi. Acara sepeda santai ini akan dihadiri penasihat Persis sekaligus Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo,” papar Ketua Panitia, Totok Supriyanto, kepada wartawan di Balai Persis, Kamis (18/2/2016).

Totok menambahkan panitia menyiapkan 3.000 kaus untuk peserta. Tak hanya mendapatkan kaus, para peserta juga berkesempatan besar membawa pulang berbagai doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah seperti tiga sepeda motor, sepeda, serta sejumlah barang elektronik.

Sekretaris Balai Persis Solo sekaligus petugas tiket, Diyah Ratna Sari, mengatakan peserta gowes yang sudah mendaftar mencapai angka 500 orang. Jumlah ini kemungkinan masih terus bertambah melihat besarnya animo masyarakat Solo dan sekitarnya.

“Tak hanya warga Solo, tapi banyak juga yang dari luar kota. Ada yang mendaftar sendiri, tapi juga ada yang berombongan. Ini masih akan dibuka hingga H-1,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya