HUT KOTA SOLO : Ini 5 Lokasi Parkir Kendaraan Penonton Karnaval Boyong Kedhaton
Jalan Jenderal Sudirman, Solo. (Dok/JIBI/Solopos)

Dinas Perhubungan Solo menyediakan lima lokasi untuk parkir kendaraan penonton Kirab Boyong Kedhaton.

Solopos.com, SOLO -- Karnaval Boyong Kedhaton digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-273 Kota Solo, Minggu (18/2/2018). Kirab tersebut diyakini akan menyedot ribuan penonton dari berbagai daerah.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo akan menutup Jl. Jenderal Sudirman yang menjadi lokasi kirab serta panggung utama untuk pertunjukan opera tentang kepindahan pusat pemerintahan pada masa Paku Buwono (PB) II dari Kartasura ke Desa Sala yang merupakan cikal bakal Kota Solo.

Penutupan jalan akan berlangsung kurang lebih enam jam mulai pukul 05.00 WIB-11.00 WIB. Untuk mendukung kelancaran acara sekaligus menghindari kesemrawutan, Dishub menyiapkan lima lokasi di sekitar kawasan Jl. Jenderal Sudirman untuk parkir kendaraan penonton.

Lima lokasi tersebut yakni halaman Benteng Vastenburg, taman parkir Loji Wetan, halaman Balai Kota Solo, dan Jl. Mayor Kusmanto. Masyarakat diharapkan memarkir kendaraan di lokasi-lokasi tersebut untuk keamanan sekaligus menghindari kesemrawutan di jalan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho