SOLOPOS.COM - Kemeriahan acara THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel bersama masyarakat Kali Code. (Foto istimewa)

Bulan Agustus menjadi momentum yang tepat untuk menyelengarakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Harianjogja.com, JOGJA– Bulan Agustus menjadi momentum yang tepat untuk menyelengarakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Hal tersebut yang mendorong THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk ikut melakukan CSR (corporate social responsibility) yang diadakan hari selasa 29 Agustus 2017 lalu. Semua Head Of Department dari THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengadakan kegiatan berbagi bersama masyarakat Kali Code, yang dikhususkan untuk anak-anak bantaran Kali Code agar mereka pun ikut merasakan kebahagiaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Precy Setyadhika Permata, Marcomm THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengungkapkan dalam kegiatan kali ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel berkerjasama dengan Flowgi Fondation Holland dimana dari pihak Flowgi ikut menyumbangkan sepatu kepada anak – anak SD dan SMP.

Acara yang di gelar Lapangan Kampung Code pada sore hari terasa lebih meriah karena selain hiburan berupa games untuk anak – anak, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga turut menggandeng para pendongeng dari Rumah Dongeng Mentari.

Acara ini dimulai dari pukul 16.00 saat cuaca sudah mulai teduh dan diawali dengan sambutan oleh General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Ibu Wahyu Wikan Trispratiwi dan Mr. Ronald dari Pihak Flowgi Foundation.

Tak menunggu lama, acara dilanjutkan oleh pendongeng yang dibawakan oleh Rumah Dongeng Mentari. “Ketika kegiatan dongeng tersebut berlangsung, anak-anak terlihat sangat antusias dengan dongeng yang disampaikan, dongeng tersebut bercerita mengenai membudayakan membuang sampah pada tempatnya,” jelasnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (31/8/2017).

Saat penyampaian dongeng tersebut, juga disertai dengan berbagai alat peraga dan audio visual, untuk mendukung berjalannya dongeng tersebut. Setelah itu dilanjutkan dengan permainan, seperti tebak-tebakan dan menyanyikan lagu nasional.

“Anak-anak sangat bersemangat mengikuti game yang diadakan oleh panitia, dan disertai dengan pembagian souvenir untuk anak-anak kali Code,” tambahnya.

Seluruh kegiatan ini diadakan untuk menghibur masyarakat kali Code khususnya anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya