SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil (Twitter.com)

HUT kemerdekaan RI dirayakan dengan berbagai perlombaan.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dikenal aktif di jejaring media sosial. Ia kerap mengunggah foto kegiatan sehari-harinya di Instagram. Kejadian unik pun tak luput dari perhatiannya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Begitu pun saat ia menjadi mengikuti lomba memperingati HUT ke-71 RI. Pada foto yang diunggahnya, Ridwan Kamil membagikan kejadian konyol yang dialaminya.

Mengenakan pakaian santai berwarna merah, Ridwan Kamil tampak berbaur bersama warga melihat perlombaan tarik tambang. Uniknya, tiba-tiba ia dikejutkan dengan sandal wasit yang “melayang” hampir mengenainya. Wajah lucu suami Atalia Praratya ini pun berhasil diabadikan dalam jepretan kamera.

“Ketika sendal wasit tarik tambang nyasar dan ngebet minta di endorse,” tulis Ridwan Kamil di caption fotonya, Rabu (17/8/2016).

Ridwan Kamil saat mengikuti lomba HUT RI (Instagram)

Ridwan Kamil saat mengikuti lomba HUT RI (Instagram)

Postingan tersebut langsung menuai komentar dari netizen. Sebagian netizen mengaku terhibur dengan postingan kocak sang wali kota.

heheheheh….Pak ridwan kamil mmg selalu bersahaja Senoga selalu diberi keaehatan dan.sukses selalu pak … @ridwankamil,” kata akun mrudini03.

“Salahkah saya kalo ngakak pak,” ujar akun ilhamadit.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya