SOLOPOS.COM - Suasana senja di Indoluxe Hotel (JIBI/Harian Jogja/Ist)

HUT Kemerdekaan RI dirayakan Indoluxe Hotel dengan upacara

Harianjogja.com, SLEMAN–Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Indoluxe Hotel Jogjakarta menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lantai 19.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Upacara diikuti jajaran manajemen beserta seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta pada Rabu (17/8/2016) pukul 07.30 WIB.

Fabiola Carla Puspita Siregar, Public Relations Indoluxe Hotel Jogjakarta mengatakan, upacara pengibaran bendera merah putih tahun ini dilaksanakan di Nirvana Pool & Lounge yang merupakan lantai tertinggi di Indoluxe Hotel Jogjakarta tepatnya di Pool Side.

“Upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung dengan sangat khidmat dengan Inspektur Upacara Bapak Agung Trihartoyo selaku General Manager Indoluxe Hotel Jogjakarta sendiri,” ungkap dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (18/8/2016).

Ia mengatakan, uniknya upacara ini dilakukan di ketinggian lantai 19 dengan pemandangan seluruh sisi Jogja dan Gunung Merapi di sebelah utara.

Upacara yang digelar sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan ini juga menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan hotel untuk dapat lebih giat bekerja dan ikut andil dalam pembangunan seperti halnya konsep logo HUT RI ke-71 yaitu bentuk kerja nyata yang berkesinambungan.

Selain upacara pengibaran bendera merah putih, Indoluxe Hotel Jogjakarta juga mengajak seluruh manajemen dan karyawan hotel mengikuti aneka lomba dalam memeriahkan HUT RI ke-71 tahun di Monumen Jogja Kembali.

Dalam kegiatan ini Indoluxe Hotel Jogjakarta mengusung tema Re-Born Traditional Games dengan memainkan permainan-permainan tradisional yang sudah hampir terlupakan di masa sekarang.

“Selain itu, kegiatan lomba-lomba ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya