SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-69 RI, Minggu (17/8/2014), PT Astra International Tbk – Honda Region Jogja atau Astra Motor Jogja, menyiapkan beragam program untuk pelanggan.

Region Head Astra Motor Jogja, Ronaldo Widjaja mengungkapkan, peringatan HUT kemerdekaan Indonesia merupakan salah satu momen spesial, termasuk untuk Astra Motor sebagai salah satu pelaku industri otomotif Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selama Agustus 2014 ini, kami menyiapkan beragam program spesial bagi pelanggan. Selain untuk memberikan apresiasi dan jasa jaringan Honda, kami juga berharap ini bisa semakin menyemarakkan peringatan HUT RI,” ujarnya melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (14/8/2014).

Menurut Widjaja, program yang diberikan dibagi menjadi dua kategori yaitu program penjualan yang berlaku di seluruh jaringan Dealer Honda (H1) wilayah DIY, Eks Karesidenan Kedu dan Eks Karesidenan Banyumas.

Selain itu, program pemeliharaan dan suku cadang yang berlaku di seluruh jaringan AHASS (H23) di wilayah yang sama.

“Untuk program penjualan diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang selama ini setia mengabdi pada negara. Kami memberikan potongan harga hingga Rp1,4 juta untuk pembelian Honda CB150R Streetfire. Adapun untuk anggota veteran, Honda juga memberikan program potongan angsuran hingga 7 kali,” tuturnya.

Adapun untuk penjualan sepeda motor tipe sport selama Agustus ini, Honda juga memberikan potongan harga sebesar Rp13 juta untuk Honda CBR150R (CBU). Program ini diharapkan mampu mengakomodir peminat sepeda motor sport CBU dengan harga murah.

“Untuk program pemeliharaan dan suku cadang, melalui program Serba 17 di AHASS, Honda memberikan potongan harga sebesar 17 persen selama 17 hari kerja khusus untuk 17 suku cadang tertentu,” kata Widjaja.

Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan harga sebesar 8% untuk spark plug (busi), brake-shoe ?dan colant serta potongan harga sebesar 45% untuk Honda Genuine Acessories non current. Program ini berlaku mulai dari tanggal 12 hingga tanggal 30 Agustus 2014.

“Program Serba 17 di AHASS ini merupakan lanjutan dari program KetuPart AHASS 2014 yang telah berakhir pada tanggal 11 Agustus 2014 yang lalu. Melalui program KetuPart AHASS 2014, Honda memberikan potongan harga hingga 20% untuk beberapa item suku cadang. Kami akan terus menciptakan berbagai program menarik bagi konsumen,” kata Head of Technical Service Michael Zumantom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya