SOLOPOS.COM - Logo resmi HUT ke-71 Indonesia. (Setneg.go.id)

HUT Ke-71 RI Twitter merilis emoji #RI71.

Solopos.com, SOLO – Merayakan HUT Kemerdekaan RI, media sosial Twitter merilis emoji spesial #RI71. Desain emoji disesuaikan dengan logo resmi yang dikeluarkan pemerintah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Twitter bangga dapat menghidupkannya di platform kami untuk membantu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan meriah,” kata Teguh Wicaksono, Partnerships Manager Twitter Indonesia, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Antara, Selasa (16/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Emoji #RI71 akan dapat digunakan mulai 17 Agustus 2016 tengah malam, pukul 00.00 WIB hingga 19 Agustus 2016.

Perilisan emoji ini, energi yang sama diharapkan dapat menular ke seluruh pengguna Twitter di berbagai penjuru Indonesia. Perayaan Hari Kemerdekaan di Twitter tidak berhenti sampai di situ. Twitter juga memverifikasi 37 akun Kementrian dan lembaga negara lainnya.

Melalui verifikasi tersebut, akses informasi antara pemerintah dan publik menjadi semakin terbuka dan peluang untuk saling terhubung dan berinteraksi menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya