SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi funbike di Solo (JIBI/Solopos/Dok)

Ilustrasi funbike di Solo (JIBI/Solopos/Dok)

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Kawasan lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu (28/9/2014), semarak dengan warna merah putih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warna merah putih merupakan kaos yang dikenakan sekitar 10.000 peseda peserta fun bike, sepeda santai dalam rangka memperingati HUT ke-69 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro.
Pemberangkatan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, dam masyarakat umum dilakukan Kasdam IV/Diponegoro,
Brigjen TNI. Ibnu Darmawan.

Para peserta fun bike menempuh jarah sekitar 15 Km, dengan rute start di lapangan Pancasila Simpang lima, kemudian menuju Jl. A. Yani- Jl. Brigjen Katamso- Jl. Majapahit- Jl. Soekarno Hatta-Jl. Citarum- Jl. Cenderawasih-Jl. Suprapto-Jl. Pemuda-Jl. Gajah Mada dan finish di lapangan Simpang lima.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut peserta rela mendaftar senilai Rp30.000, dengan mendapatkan fasilitas kaos dan snack, serta hadiah utama satu unit mobil, dan dua unit sepeda motor, serta hadiah lainnya.

Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI. Sunindyo dalam sambutannya manyatakan kegiatan fun bike untuk memperat kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Melalui kegiatan bersepeda santai akan terjalin keakraban antara TNI dan rakyat,” katanya dalam sambutan tertulis dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Ibnu Darmawan.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV/Diponegoro, Letkol Arh. Elphis Rudy mengungkapkan fun bike ini digelar secara serentak di seluruh Kodam di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya