SOLOPOS.COM - Puncak Dies Natalis ke-65 Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

Solopos.com, SALATIGA — Universitas Kristen Satya Wacana atau UKSW Salatiga akan menggelar Ibadah Syukur dan Upacara Dies di Balairung Universitas.

Kegiatan ini sebagai puncak peringatan Dies Natalis ke-65 UKSW. Ibadah Syukur akan diadakan pada Senin (29/11/2021) sore dan Upacara Dies pada Selasa (30/11/2021) pagi. Kegiatan ini akan diadakan secara luring terbatas, dan disiarkan secara langsung di Youtube UKSW Salatiga.

Hadir memberikan pelayanan firman dalam Ibadah Syukur dies kali ini adalah Bishop I Nyoman Agustinus, M.Th. dari Sinode Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB).

Baca Juga: Buka-Bukaan Jadi Sociopreneur Sukses di UKSW

Perenungan firman akan diambil dari tema dies natalis tahun ini “Dalam KemurahanMu, Teguhkanlah Perbuatan Tangan Kami” (Mazmur 90 : 17).

Dalam ibadah syukur Senin sore juga akan diserahkan tali asih bagai dosen dan pegawai yang memasuki masa purnatugas.

Sementara itu, upacara dies akan dihadiri senator termasuk di dalamnya pimpinan universitas, perwakilan Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW), serta sejumlah tamu undangan lainnya seperti Bupati Pegunungan Bintang, Rektor Universitas Kristen Wira Wacana, Forkopimda Kota Salatiga, Gubernur Jawa Tengah, dan Kepala LL DIKTI Wilayah VI.

Baca Juga: Kukuhkan 4 Guru Besar, Rektor UKSW Salatiga: Ini Jadi Fighting Spirit

Sebelumnya, sebagai bagian dari peringatan dies natalis ke-65, UKSW telah melakukan beberapa kegiatan seperti Pengukuhan 4 Guru Besar, Virtual Music Concert “A Celebration of Indonesian Music Heritage”, 13 series webinar internasional, Pentas Inovasi Mahasiswa (PIM) dan juga beragam kegiatan lainnya.

Rekomendasi
Berita Lainnya