SOLOPOS.COM - Presiden Direktur PT Aksara DInamika Jogja, Lulus Terianto (tengah) didampingi Pemimpin Perusahaan Bambang Natur Hadi (kanan) dan KPH Yudhonegoro meresmikan kantor Harian Jogja di Jalan AM Sangaji No.41 Jogja, Selasa (20/5/2014). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA – Harian Jogja merayakan ulang tahun keenam pada Selasa (20/5/2014). Perayaan ulang tahun kali ini sangat spesial karena ditandai dengan peresmian kantor baru di Jl AM Sangaji No. 41 Jogja.

Acara perayaan ulang tahun dilaksanakan di gedung baru Harian Jogja. Sejumlah kegiatan diadakan dalam rangkaian perayaan ulang tahun, seperti syukuran, donor darah massal hingga bagi-bagi koran gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puncak perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Lulu Terianto. Turut hadir dalam puncak ulang tahun yaitu KPH Yudhonegoro serta tamu undangan lainnya.

Pemimpin Perusahaan Harian Jogja, Bambang Natur Rahadi mengatakan lokasi kantor Harian Jogja baru ini memberikan akses dan posisi yang lebih strategis bagi Harjo karena berada di pusat perekonomian kota Jogja.

Selain itu, lokasi baru ini diharapkannya bisa menjadi spirit baru dan membuat Harian Jogja semakin dipercaya dan makin aktif memberikan informasi yang diperlukan bagi warga DIY.

“Lokasi baru ini lebih strategis dibanding kantor sebelumnya, Ini akan menjadi suntikan semangat baru untuk bisa melayani warga Jogja dengan lebih baik lagi,” ujar dia.

Pendapat senada juga disampaikan Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja, Lulu Terianto. Dia mengatakan, dengan kantor yang baru ini Harian Jogja akan tampil semakin dinamis dan terus bertambah sukses dengan menyajikan berita yang bermutu dan bermanfaat bagi warga.

Lulu yakin ke depan Harian Jogja mampu berdiri sendiri dan tidak lagi mengandalkan induk perusahaan.

Dalam kesempatan ulang tahun keenam ini secara simbolis, Presiden Direktur juga menggunting pita sebagai awal penggunaan kantor baru.

Perayaan ulang tahun yang diikuti seluruh pimpinan dan karyawan Harian Jogja. Selain itu datang juga pimpinan dari SOLOPOS dan Bisnis Indonesia. Acara  digelar sederhana namun meriah. Tidak ketinggalan semua relasi Harian Jogja juga menyampaikan ucapan selamat.

Di sela-sela acara Harian Jogja juga membagikan 500 eksemplar koran secara gratis kepada warga yang melintas di Jalan AM Sangaji dan seputar Tugu Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya