SOLOPOS.COM - Gigih M Hanafi/JIBI/Harian Jogja

HUT HARIANJOGJA– President Direktur Bisnis Indonesia Grup, Lulu Terianto (tengah) di dampingi, Wakil Pemimpin Umum, Danie Soeoed, Pemimpin Perusahaan, Bambang Natur (duan kiri), Pemimpin Redaksi, Adhitya Noviardi (kiri), Wakil Pemimpin Redaksi, Hery Trianto (dua kanan) dan Redaktur Pelaksana, Amiruddin Zuhri (kanan) saat mengawali pemotongan kue HUT Harian Jogja ke-4 di Griya Harian Jogja, Jl. Ipda Tut Harsono, Jogja, Senin (21/5/2012).(Gigih M Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA--Budaya bersikap dalam bekerja diteguhkan dalam perayaan hari ulang tahun keempat surat kabar Harian Jogja, Senin (21/5/2012). Dalam bekerja menekankan ‘Satu tim, satu semangat, satu perusahaan’.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Presiden Direktur Bisnis Indonesia Grup, Lulu Terianto menyampaikan, memasuki usia keempat perusahaan Harian Jogja, PT Aksara Dinamika tetap perlu bekerja keras. “Dengan latar belakang pendidikan, agama dan suku yang berbeda saat bekerja di Harian Jogja harus memiliki budaya yang sama,” ujarnya dalam sambutan HUT, di Griya Harian Jogja, Senin pagi.

Redaktur Pelaksana Harian Jogja, Amiruddin Zuhri menambahkan, tantangan ke depan Harian Jogja semakin berat. “Dengan bekerja sama dan kerja keras, pasti bisa,” tegasnya.

Sementara Ketua Tim Budaya, Kukuh Setyono, sikap kerja sebagai budaya perusahaan diteguhkan sebagai panduan bersikap dalam bekerja. Dalam bekerja, katanya, pekerja Harian Jogja menekankan nilai, sikap dan perilaku yang berorientasi pada detail, hasil, manusia, tim dan perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Produksi dan Pemberitaan, Danie H Soe’oed menyampaikan bahwa ke depan Harian Jogja tidak berhenti di pinggir jalan. Hal yang sama juga disampaikan Pemimpin Perusahaan, Bambang Natur Rahadi dengan penegasan dalan bekerja perlu tetap berkreasi dan kerja keras. “Kita bersama-sama bekerja sehingga bisa ketemu di usia yang lebih panjang lagi,” ujar dia.

Sikap kerja yang ditekankan dalam bekerja di Harian Jogja dirumuskan tim budaya agar dalam bekerja mencerminkan budaya perusahaan. Penjabaran singkat dijelaskan dalam kepanjangan HARJO yakni Harmony, Active, Responsible, Jump for Succes, dan Out of the Box.

Dalam rangkaian perayaan HUT Harian Jogja, perusahaan juga mengumumkan kenaikan tunjangan transportasi dan uang makan kepada seluruh karyawan. Selain itu perusahaan berjanji mengagendakan rekreasi setiap tahunnya.

Syukuran sederhana dihadiri jajaran direksi Bisnis Indonesia, Solopos, Star Jogja, dan keluarga Harian Jogja. Acara dimeriahkan hiburan organ tunggal dan diisi berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya