Penyerahan beasiswa Marifood (Istimewa-Marifood)

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 137 pelajar berbagai jenjang mendapat beasiswa dari PT https://www.solopos.com/topic/4121/Marimas">Marimas Putera Kencana (Marifood). Beasiswa tersebut diberikan dalam rangka merayakan HUT ke-24 perusahaan tersebut.

Beasiswa https://www.solopos.com/topic/4121/Marimas">Marifood kali ini diberikan kepada 137 pelajar dengan perincian 58 siswa SD, 43 SMP, 31 SMA, dan lima mahasiswa. Direktur Marifood, Harjanto Halim, mengatakan, program beasiswa tersebut digelar setiap tahun. Beasiswa diberikan karena melihat pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa.

"Tahun ini penerima beasiswa diwajibkan membuat gambar atau tulisan bertemakan Saya Indonesia Saya Pancasila untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme,” terang Harjanto Halim dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (7/9/2019).

https://img.solopos.com/upload/img/FOTO%20MARIMAS1.jpg" width="600" height="400" alt="" />

Abel, salah satu penerima beasiswa https://www.solopos.com/topic/4121/Marimas">Marifood, merasa sangat senang. Apalagi dia mendapat kesempatan berkeliling ke pabrik minuman ringan tersebut. “Senang bisa jalan-jalan juga ke dalam pabrik Marifood,” tuturnya bersemangat.

Guntur selaku orang tua penerima beasiswa https://www.solopos.com/topic/4121/Marimas">Marifood berharap program tersebut terus berlanjut. Beasiswa itu dirasa sangat penting dalam meningkatkan semangat anak dalam berprestasi. Pihak Marifood berharap orang tua penerima beasiswa mampu mengarahkan anak belajar dengan baik sesuai dengan tantangan zaman.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten