SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 137 pelajar berbagai jenjang mendapat beasiswa dari PT Marimas Putera Kencana (Marifood). Beasiswa tersebut diberikan dalam rangka merayakan HUT ke-24 perusahaan tersebut.

Beasiswa Marifood kali ini diberikan kepada 137 pelajar dengan perincian 58 siswa SD, 43 SMP, 31 SMA, dan lima mahasiswa. Direktur Marifood, Harjanto Halim, mengatakan, program beasiswa tersebut digelar setiap tahun. Beasiswa diberikan karena melihat pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Tahun ini penerima beasiswa diwajibkan membuat gambar atau tulisan bertemakan Saya Indonesia Saya Pancasila untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme,” terang Harjanto Halim dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (7/9/2019).

Abel, salah satu penerima beasiswa Marifood, merasa sangat senang. Apalagi dia mendapat kesempatan berkeliling ke pabrik minuman ringan tersebut. “Senang bisa jalan-jalan juga ke dalam pabrik Marifood,” tuturnya bersemangat.

Guntur selaku orang tua penerima beasiswa Marifood berharap program tersebut terus berlanjut. Beasiswa itu dirasa sangat penting dalam meningkatkan semangat anak dalam berprestasi. Pihak Marifood berharap orang tua penerima beasiswa mampu mengarahkan anak belajar dengan baik sesuai dengan tantangan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya