SOLOPOS.COM - Instagram Prilly unggah foto merayakan 8 tahun karakter GGS jadian (Instagram)

HUT ke-20 Indosiar dimeriahkan drama panggung cinta segitiga Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Cita Citata.

JAKARTAPendangdut Cita Citata tampak akrab dengan Aliando Syarief di panggung HUT ke-20 Indosiar, Minggu (11/1/2015). Kabarnya, lantaran Aliando sering ditempel Cita Citata, Prilly Latuconsina sempat cemburu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aliando terlihat asyik menikmati alunan suara Cita yang tampil bergairah di HUT ke-20 Indosiar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Saat tampil di panggung HUT ke-20 Indosiar, Aliando didampingi beberapa ABG yang mengitari piano tempat Cita berdiri. Sesekali Cita menjatuhkan lirikan matanya ke arah Aliando. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun balik membalas tatapan mata Cita dengan senyuman lebar.

Penampilan singkat ini rupanya cukup membekas bagi Cita Citata. Cita Citata tak segan memujinya.

Diakui Cita, Aliando merupakan cowok yang tampan dan berprestasi. “Aliando itu ganteng ya, terus muda, dan berprestasi,” kata Cita Citata dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (12/1/2015).

Melihat keakraban itu, Prilly Latuconsina pun tampak cemburu. Saat tampil di panggung, Prilly muncul dengan tatapan mata sinis, Prilly langsung memasang wajah jutek tanda tak setuju.

Ekspresi Prilly sebenarnya hanya bagian dari drama panggung saja. Namun, banyak penonton yang masih menganggap adegan itu asli.

Dalam drama panggungnya, Aliando sempat bergegas menghampiri Prilly. Kemarahan Prilly pun akhirnya luluh setelah Aliando menyanyikan lagu Mencintaimu Sampai Mati yang menjadi soundtrack sinetronnya GGS.

Diakui Prilly, dirinya tak pernah cemburu pada Aliando. Pasalnya, hingga kini tak ada cewek lain yang berani mendekati Aliando.

“Cemburu nggak ya? Nggak tahu deh. Soalnya dia nggak pernah dekat sama cewek lain selain aku. Hahaha. Karena kami berdua terus, jadi nggak ada kesempatan lain cewek lain buat dekat dengan dia,” ceplos Prilly Latuconsina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya