SOLOPOS.COM - Para peserta upacara mengikuti upacara di Alun-Alun Kidul Boyolali, Minggu (5/6/2022). Para peserta upacara memakai pakaian adat tradisional dan seluruh rangkaian acara menggunakan bahasa Jawa. (Solopos.com/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI – Kabupaten Boyolali tepat berulang tahun (HUT) ke-175, Minggu (5/6/2022). Warga Boyolali hingga pengusaha yang memiliki usaha di Boyolali menyampaikan ucapan ulang tahun harapannya untuk Kota Susu.

Salah satu warga Kecamatan Boyolali, Khoirun Nashir, 26, mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk kabupaten tempatnya dilahirkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Semoga Boyolali semakin sukses dari sektor industri maupun pariwisatanya dan semakin terekspos potensi yang ada di Boyolali,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu (5/6/2022).

Nashir berharap potensi yang dimiliki kota Tersenyum ini dapat lebih terekspos. Ia juga menyarankan digenjotnya potensi pariwisata di daerah Boyolali utara dan potensi pariwisata lainnya.

“Contohnya di Juwangi, saya melihat banyak tempat yang potensial jadi tempat wisata tapi tempatnya terlalu jauh. Selain itu, akses jalannya juga masih kurang bagus dan perlu perbaikan,” jelasnya.

Baca Juga: HUT ke-175, Bupati: Boyolali Daerah Ngangeni dengan Sederet Prestasi

Ia berharap akses yang menjadi masalah tersebut dapat segera diperbaiki untuk mendongkrak pariwisata di Juwangi.

Warga Kecamatan Boyolali lainnya, Rika Firda, 25, juga mengucapkan selamat hari jadi ke-175 untuk Kabupaten Boyolali.

“Selamat ulang tahun untuk kota kelahiran dan kampung halamanku. Semoga pemerataan layanan publik seperti kesehatan, akses jalan, pembangunan dan sekolah semakin baik sampai ke pelosok Boyolali,” harap dia.

Ia juga berharap semoga Boyolali tambah maju, selalu damai, dan seluruh elemen di Boyolali dapat semakin solid. Ia mengatakan sinergi berbagai pihak dibutuhkan untuk membangun Boyolali ke depan.

Baca Juga: Selamat! Boyolali Borong Empat Penghargaan Tingkat Nasional

Warga Cepogo, Boyolali, Nurul Hasanah, 26, mengucapkan selamat hari jadi untuk Boyolali.

“Semoga Kabupaten Boyolali semakin baik ke depan, pembangunan infrastruktur semoga juga semakin merata agar dapat dinikmati oleh seluruh warga Boyolali tercinta,” kata dia.

Vice CEO PT Pan Brothers Tbk yang juga mendirikan pabrik di Boyolali, Anne Patricia Sutanto, mewakili seluruh jajaran manajemen perusahaannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-175 untuk Boyolali.

“Harapannya Boyolali dapat menjadi kabupaten pioneer yang mengedepankan prinsip keberlanjutan dan peningkatan modal SDM [Sumber Daya Manusia] seiring dengan moto Boyolali Tersenyum,” kata dia.

Baca Juga: Pembangunan Berbasis Data, 32 RT di Boyolali Raih Penghargaan

Ia juga berharap Boyolali semakin bergerak maju dalam mengembangkan kuantitas dan kualitas pekerja, pendidikan, serta investasi secara merata di Boyolali.

Hal tersebut, kata Anne, demi kemajuan bersama dan dapat mencapai taraf global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya